ImageChef Custom Images
VISITOR
CALENDAR 2009
LINK
APPLIPCIOUS
Bank Data Nasional
Jumat, 12 Desember 2008
Mengenai Bank Data Nasional yang saya ketahui. Bahwa negara kita ini masih kurangnya pengawasan mengenai dta tersebut. Memang data tersebut ada, tetapi kita tidak mengetahui secara pasti apakah data tersebut asli atau tidak .Mungkin ini hanya sekilas info yang saya tau.
Indonesia pernah membuat suatu Data Center yang di dalamnya terdapat semua info mengenai penduduk Indonesia. Namun sampai saat ini Data Center itu tidak pernah ada. Itu dikarnakan adanya pihak-pihak "?" yang tidak bertanggung jawab yang mengko***si uang untuk membuat Data Center itu.
Harapan saya kedepannya semoga tidak ada lagi pihak-pihak "?" yang mengko***si. Dan saya berharap saya bisa itu terjun langsung dalam menangani Data Center di Indonesia. Di negara-negara lain sudah meggunakan Data Center untuk mencari seseorang dengan hanya membuka situs mengenai Data Penduduk negara tersebut.
posted by S e l v i l i a ♥ @ 05.50  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
SELVILIA

Name: S e l v i l i a ♥
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: I couldn't say anything So my love has gone far away Now I'm lonely girl Boot and braches is a girl. ♥Nothing Special♥

About Me Myspace Comments

About Me Myspace Comments

About Me Myspace Comments
Previous Post
Archives
MUSIC!!
© 2005 The Future of Information Technology by Selvilia